Rekomendasi Merk HP Murah dengan Spesifikasi Terbaik 2022

Dewasa kini penggunaan gadget semakin banyak diperlukan. Bukan hanya untuk anak muda saja. Bahkan para orang tua pun juga bergantung pada canggihnya teknologi disamping kemunculan situs review dan teknologi macam reliancerobopds.co.id. Kemudian, semakin menjamurnya brand smartphone juga menumbuhkan berbagai aplikasi jempolan seperti X8 speeder. Salah satu akibat adanya pandemi, anak SD juga terpaksa menggunakan android untuk kepentingan belajar.

4 Ponsel dengan Harga Dua Jutaan Rupiah

Perkembangan zaman memaksa siapa saja harus melek terhadap teknologi. Salah satunya bisa mengoperasikan telepon genggam. Karena itu menjadi salah satu alasan orang mencari merk HP murah. Berikut 5 ponsel dengan harga dua jutaan rupiah:

  1. Redmi Note 10S

Telepon ponsel yang satu ini bukan hanya jago dalam menghasilkan jepretan yang menawan. Batrei yang awet digunakan ini turut menjadi daya tarik para calon pembeli. Dengan harga Rp2 jutaan ini sudah dapat RAM 6 GB/64 GB dan dilengkapi pula dengan layar super AMOLED.

  1. Realme 8i

Tidak ingin kalah saing dengan smartphone yang sebelumnya, produk Realme ikut tebar pesona dengan keunggulannya. Android yang memiliki ‘triple’ kamera ini sangat memanjakan kaum hawa yang senang dengan aktivitas selfie. Realmi 8i dibandrol dengan harga Rp2 jutaan dengan baterai 5000mAh.

  1. Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A meluncur pada awal tahun 2021, masih lumayan baru digunakan pada tahun 2022. Untuk spesifikasinya jangan diragukan lagi. Daya baterainya bahkan lebih tahan lama dari ponsel sebelumnya, yakni 6000 mAh. Sangat cocok untuk anak muda yang gemar game dalam waktu berjam-jam.

  1. POCO M3 Pro 5G

Selain harganya yang terjangkau, POCO M3 Pro 5G ini cukup mumpuni dalam mengambil gambar dari arah depan maupun dari belakang. Telepon genggam yang satu ini menyediakan fitur mode baca 3.0 dapat menyesuaikan kondisi cahaya. S angat cocok untuk orang yang suka membaca novel di HP.

HP dengan harga dua jutaan rupiah saja sudah bisa digunakan untuk game, nonton video, maupun selfie. Kebanyakan ponsel pintar tersebut sudah mendukung kamera depan dan belakang, dan hasilnya juga tidak mengecewakan. Sehingga masih bisa untuk bergaya dan dompet tidak menipis.