Keunggulan dari Asuransi Mobil Adira All Risk Autocillin

Pernahkah kamu mendengar tentang asuransi mobil Autocillin? Yups, tepat sekali. Asuransi mobil yang bernama Autocillin adalah salah satu paket asuransi mobil yang ditawarkan oleh Adira asuransi. Dalam paket ini terdapat beberapa tipe asuransi yang menyediakan beragam manfaat yang sangat menarik.

Salah satu tipe dari asuransi Autocillin adalah Adira All Risk Autocillin. Di dalam Adira All Risk Autocillin ini, kamu dapat memperoleh banyak manfaat yang dinilai lebih unggul dibandingkan paket asuransi mobil lainnya. Sebab ada beberapa manfaat tambahan yang bisa kamu peroleh bila memilih asuransi mobil ini.

Sebenarnya, apa saja sih keunggulan serta manfaat yang diberikan oleh asuransi jenis ini? Ingin tahu jawabannya? Mari simak penjelasannya mengenai keunggulan serta manfaat dari asuransi mobil Adira All Risk Autocillin, berikut ini.

New for Old

Keunggulan utama dari asuransi Autocillin tipe ini adalah adanya fasilitas New for Old. Maksud dari new for old ini adalah penggantian mobil yang mengalami total loss accident dengan unit mobil baru. Penggantian mobil diberikan sesuai dengan tipe dan merk mobil yang diasuransikan. Namun penggantian ini, hanya bisa didapatkan bila mobil masih dalam kategori batu beli. Dalam arti usia mobil baru 1 bulan semenjak tanggal berlakunya surat tanda nomor kendaraan bermotor ( STNK ).

Car Rental

Bila mobil milikmu mengalami kerusakan total atau yang sering disebut total loss. Kamu bisa mendapatkan uang untuk car rental sebesar 0,5% dari biaya yang dipertanggungkan. Biaya ini memiliki maksimum klaim sebesar 5 juta rupiah. Sebuah fasilitas yang cukup menarik bukan? Tentunya fasilitas ini akan sangat membantu ketika kamu mengalami masalah tersebut.

Personal Effect

Jika kamu memiliki untuk menggunakan asuransi Adira All Risk Autocillin, maka kamu juga akan mendapatkan personal effect. Personal Effect merupakan sebuah jaminan ganti rugi terhadap kerusakan maupun kehilangan barang yang ada di dalam mobil. Namun tidak semua barang bisa digunakan untuk klaim Personal Effect. Sebab ada beberapa barang yang tidak ditanggung dalam Personal Effect.

Selain itu, Personal Effect juga hanya dapat di klaim, jika barang hilang atau rusak di mobil yang diasuransikan. Bahkan jaminan ini hanya berlaku bila mobil dalam keadaan total loss accident. Besar jaminan ini pun maksimal hanya 2 juta rupiah.

Gratis Biaya Jasa Perpanjangan STNK

Tak hanya jaminan ganti rugi yang sangat menarik perhatian, asuransi Adira All Risk Autocillin juga menawarkan fasilitas lain yang cukup menarik untuk kamu. Terlebih bagi kamu yang sulit meluangkan waktu untuk melakukan perpanjangan STNK. Hal ini dikarenakan asuransi jenis Autocillin menyediakan layanan jasa perpanjangan STNK yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Dibandingkan menyewa jasa calo untuk mengurus perpanjangan STNK, tentu kamu akan lebih terbantu dengan layanan ini. Sebab tak hanya lebih hemat biaya, keamanan jasa juga lebih terjamin. Akan tetapi, perlu diingat yang gratis hanya biaya jasanya saja. Sedangkan biaya administrasi, formulir dan pembayaran lainnya adalah tanggung jawab pemilik kendaraan.

Bengkel Rekanan Autocillin

Keunggulan dari penggunaan asuransi Adira All Risk Autocillin selanjutnya adalah adanya bengkel rekanan Autocillin. Dengan adanya bengkel ini, kamu akan lebih mudah dalam mencari bengkel yang terpercaya. Sebab bengkel rekaan ini, memiliki garansi 6 bulan untuk seluruh perbaikan yang dilakukan di bengkel. Tak sampai di situ, bengkel rekaan ini juga menyediakan garansi keaslian dari suku cadang yang digunakan. Sehingga kamu tak perlu khawatir dengan kualitas suku cadang yang digunakan.

Bengkel rekanan Autocillin ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu Autocillin Garage dan Autocillin Rescue. Keduanya memberikan layanan yang sangat baik sesuai dengan tujuan dan tugasnya masing-masing. Namun sayangnya, fasilitas dari salah satu tipe asuransi Autocillin satu ini, hanya ada di daerah-daerah tertentu. Jadi fasilitas ini belum bisa diakses di daerah Indonesia secara menyeluruh.

Bagaimana banyak bukan keunggulan serta manfaat yang dapat kamu peroleh bila menggunakan ataupun berlangganan asuransi Adira All Risk Autocillin? Jadi, tunggu apa lagi? Bila kamu tertarik, langsung saja bergabung dalam asuransi Adira yang tentunya berguna untuk menjaga keamanan mobil kesayangan kamu. Terlebih manfaat yang didapatkan pun sangat menguntungkan.