Cara Top Up Diamond Di Codashop

Seiring dengan berkembanya teknologi dan juga game di indoensia, kini banyak sekali website ataupun aplikasi penyedia solusi pembayaran voucher game yang memudahkan kita dalam melakukan pembayaran dan juga top up untuk berbagai game online yang saat ini tengah marak seperti game Free fire, mobile legends, PUBG, dan masih banyak lagi.

Dengan kemudahan nya, kita tidak perlu lagi susah payah untuk pergi ke indomaret atau ke toko tertentu untuk membeli sebuah voucher game yang akan kita mainkan. Salah satu kelebihan membeli voucher game online adalah, kita bisa memiliki item yang kita inginkan tanpa perlu bersusah payah untuk mendapatkan nya.

Penyedia voucher game yang saat ini tengah menjadi perbincangan karena kemudahan dan juga harga yang di tawarkan nya lebih murah di bandingkan yang lain adalah coda shop. Di ulasan kali ini, kita akan membahas mengenai cara top up diamond di dalam aplikasi atau website codashop. Mari kita simak ulasan berikut ini dengan seksama.

Apa itu codashop?

Codashop adalah anak atau cabang dari codapay sebagai startup penyedia solusi pembayaran terkemuka di asia tenggara. Coda shop di rilis pada tahun 2014. Awalnya coda shop ini hanya mendukung pembelian steam wallet code sebagai metode penambahan deposit steam wallet.

Namun seiring dengan berkembangnya zaman, codashop terus menyempurnakan layanan nya lewat integrase dengan berbagai ragam system pembayaran. Komitmen tersebut di barengi dengan kelengkapan produk game dan juga non – game yang dapat di beli di dalam codashop ini.

Namun demikian, pertumbuhan terpesat yang di lakukan oleh codashop ini, yang saat ini sangat banyak di pilih oleh konsumen nya adalah dompet digital. Karena hal tersebut ia berusaha untuk dapat terhubung dengan perusahan penyedia dompet digital seperti gopay, ovo, dana, LinkAja, Doku, Shoope pay, dan masih banyak lagi.

Fitur

  • Kemudahan dalam melakukan pembayaran.
  • Kecepatan dalam mengakses pembayaran.
  • Keakuratan ketika mengirimkan diamond.

Cara Top Up diamond di codashop

Coda shop dapat memudahkan kamu dalam melakukan pembayaran untuk melakukan pembelian voucher games. Karena terdapat beberapa metode pembayaran yang bisa kamu lakukan ketika melakukan top up di dalam codashop ini, beberapa diantara nya seperti , Ovo, gopay, dana, Mobile banking dan masih banyak lagi.

Saat ini masih banyak sekali yang bertanya – tanya bagaimana cara melakukan top up diamond untuk game seperti Free fire, Mobile legends, ataupun PUBG. Kami akan menjabarkan tentang bagaimana cara top up diamond di codashop, untuk kamu para pengunjung setia blog ini. SImak dan ikuti langkah – langkah berikut ini :

  1. Pertama – tama, buka situs atau apliaksi codashop untuk melakukan pembelian diamond.
  2. selanjutnya pilih game yang akan kamu top up.
  3. Masukkan id game kamu.
  4. Kemudian pilih jumlah diamond yang akan kamu beli.
  5. Terdapat beberapa variasi top up diamond yang tersedia disana
  6. Lalu pilih metode pembayaran.
  7. Setelah memilih jumlah diamond dan juga metode pembayaran, maka kamu hanya perlu mengklik beli sekarang agar pembelian dapat di proses.
  8. Lakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang ada di codashop.
  9. Tunggu sampai proses nya selesai.

Setelah melakukan pembayaran, kamu hanya tinggal menunggu sampai dengan transaksi nya selesai dan juga diamond nya masuk ke dalam game yang kamu pilih tadi. Proses ini tidak akan memakan waktu yang lama, proses ini hanya berlangsung selama 1-2 menit. Barulah kamu dapat membeli berbagai item yang ada pada game yang baru saja kamu isi diamond nya.

Akhir kata.

Itulah tadi ulasan dan juga panduan untuk cara melakukan top up di codashop yang sudah kami rilis dari jawaragamehago.id. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat.  Mohon maaf jika ada kata – kata yang kurang berkenan, sampai jumpa pada ulasan – ulasan kami selanjutnya.