Cara Mendownload Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Mendownload Video Tiktok – Memang sih aplikasi pemutar video singkat, sperti Aplikasi Tiktok kini tengahbanyak sekali di pergunakan oleh hampir jutaan orang baik negera indonesia dan bahkan sampai ke seluruh dunia. Hinnga hitungan jam kerap kali selalu muncul video-video baru dengan keunikan dan keseruan masing masing kreator, dan itu dilakukan setiap hari loh juga konon katanya sih bahwa VT atau video yang memang sudah banyak sekali penontonya bisa menghasilkan uang. Diluar bisa menghasilkan uang mimin juga masih belu terlalu paham, bagai manakah bisa melakukannya.

Namun pada ulasan di pertemuan kali ini, mimin tidak akan mengulas mengenai cara bisa mendapatkan keuangan dengan mudah dengan aplikasi tiktok. Akan tetapi, adalah cara mudah mendownload sebuah konten video pada aplikasi Tiktok. Namun, tanpa perlu lagi dengan menggunakan tambahan berupa aplikasi pendukung lagi. Yang kami maksud disini adalah tambahan dengan aplikasi ke tiga.

Baiklah tanpa perlu menunggu terlalu lama lagi, maka carikan saja beberapa video yang menurut kamu paling disukai dan bisa kamu simpan pada memori Hendphone kalian masing-masing. Yuk kita intip saja cara melakukannya, hanya dengan tutorial dari kami yakni “cara download Video Tiktok”.

Cara Download Video Tiktok Lite Lewat Situs Toraccino.id

Sebenarnya turorialnya sangat mudah sekali kalian terapkan, asalkan kamu sudah bisa sesuai arahan dari pembahasan kami kali ini nanti video favoritpun akan bisa terunduh dengan sangat cepat sekali. Sedangkan cara paling mudah untuk bisa mendownload video durasi tiga puluh menit pada Tiktok  tersebut, mimin memilih  dengan menggunakan fasilitas dari aplikasinya itu sendiritidak dengan tambahan-tambahan ke aplikasi penunjang yang lain dengan maksud dan tujuan agar proses unduhannya semakin cepat. Berikut adalah cara-cara termudahnya, silahkan bisa kalian simak saja!

  1. Kaliah harus Memiliki aplikasi Tiktok dan memang sudah lama terpasang pada ponsel pribadi kamu. Namun jika memang msaih belum punya, maka segera saja pergi ke play store guna bisa mengunduhnya terlebih dahulu karena memang gratisan.
  2. kamu perlu meakukan login terlebih dahulu atau juga dengan mendaftar, supaya bisa menikmati kualitas video-video menarik dalam aplikasi Tiktok sebab disana banyak sekali konten-konten menarik baik itu untuk sekedar hiburan maupun dengan video tips dan lain sebagainya. Tapi inget ya, jangan sampai kalian membuka konten video yang berbau porno grafi sebab banyak sekali virus didalamnya. Khawatir nanti ponsel kalian malah terkena virus, dan imbasnya malah melemahkan sistem hendphone kalian sendiri.
  3. Jika memang sudah masuk dan sudah berhasil melakukan login, maka kamu tinggal melakukan Pilih video yang diinginkan lalu kemudian geserkan saja ke bagian paling atas layar pada Aplikasi Tiktok agar posisi videonya dapat berubah.
  4. Jika memang sudah ada yang pas dan telah sesuai seleranya kamu, maka selanjutnya pilih share yang terletak di bagian sebelah kanan paling bawah.
  5. Nanti disitu Akan ada beberapa bentuk pilihan, apakah akan dilakukan sharenya ke aplikasi tertentu atau bisa menyimpannya terlebih dahulu ke ponsel.
  6. Jika kamu memang memilih untuk disimpan saja terlebih dahulu, maka bisa pilih saja perintah berupa Save.
  7. Mohon untuk bisa bersabar, sehingga dari proses download dapat berjalan dengan sangatlancar, dengan syaratbahwasannya koneksi jaringan internet milik kalian harus benar benar lancar dan stabil jangan sampai terputus putus dan tunggu saja hingga 100% sampai video tersimpat di memory.
  8. Kalian langsung tutup saja, aplikasi Tiktoknya dan segera masuk menuju ke bagian Gallery. Cek saja, apakah memang videonya sudah berhasil tersimpan. Jika sudah bisa diputar.

Apapun tujuan dan maksud yang memang Anda pilih, untuk dapat melakukan download pada video-video di Aplikasi Tiktok. Kami hanya sekedar memberikan sebuah saran saja, agar sebaiknyabisa mempertahankan watermark dari konten sang kreatornya. Sebab apa? dengan begitu, anda tidak melanggar hak cipta juga termasuk akan ikut berpartisipasi dalam hal membantu si kreator guna menyebarkan konten miliknya ke orang lain.

Sekian dan terimakasih, sudah bisa berkunjung!