Cara Hemat Kirim Barang ke Luar Negeri, Bisa Pake Kilo.id

Zaman digital memang sedikit demi sedikit menghapus sekat waktu maupun jarak. Termasuk dalam soal pengiriman barang dan paket. Tidak harus menjadi eksportir besar supaya barang anda dapat sampai ke luar negeri. Karena kini kilo.id menyediakan jasa kirim barang ke luar negeri dengan hemat dan mudah

Dengan menggunakan layanan ini, anda bisa mengirim barang lintas negara dengan harga mulai dari 40 ribuan saja. Bagaimana caranya? Artikel ini akan memberikan penjelasan lengkapnya untuk anda. Simak ulasannya sampai habis, ya!

Jasa Kirim Barang ke Luar Negeri dengan kilo.id

Beginilah cara untuk mengirimkan barang produksi atau barang penting yang lainnya supaya dapat sampai ke luar negeri dengan selamat dengan menggunakan jasa ekpedisi dari kilo.id.

1. Memanfaatkan Jasa Jemput Paketan dari Kilo.id

Daripada harus mengantri lama di loket, tentu saja akan sangat nyaman jika tersedia layanan yang memungkinkan barang yang akan dikirim bisa diambil di rumah atau tempat produksi anda. Layanan ini dapat anda temukan pada jasa kirim barang ke luar negeri yang menyediakan layanan berkualitas dengan harga yang super terjangkau ini, lho!

Tidak sulit untuk memanfaatkan layanan ini. Anda cukup mengunjungi website dan mengisi 2 lembar form online yang tersedia. Setelah seluruh data yang dibutuhkan lengkap, anda tinggal menunggu kurir menjemput paket yang anda kirim. Mudah, kan?

2. Apapun Bisa Dikirim, Tanpa Kuota Minimal Tertentu

Bagi para pengusaha skala besar yang sudah terbiasa mengirim barang ke luar negeri dalam jumlah yang besar, kuota minimum yang biasanya diterapkan dalam jasa pengiriman luar negeri seperti kargo mungkin bukan masalah besar.

Namun bagaimana dengan UMKM rintisan ataupun perseorangan yang mungkin hanya mengirim sepotong atau dua potong barang?

Inilah keunggulan dari perusahaan kilo.id yang menawarkan jasa pengiriman dengan harga yang sangat terjangkau ini. Anda bisa mengirim apapun ke luar negeri tanpa kuantitas atau berat minimum. Mengirimkan snack untuk oleh-oleh keluarga atau teman yang berada di luar negeri tentu saja bukan masalah besar, semua bisa dilakukan. Mengasyikkan sekali, bukan?

3. Pelayanan Informasi yang Bisa Diakses 24 Jam Penuh

Butuh beberapa hal rinci yang belum bisa anda temukan di website atau di tempat lain? Tenang saja. Jasa pengiriman ini sudah didukung dengan layanan pelanggan yang bisa anda akses kapan saja dan dimana saja. Cukup melalui aplikasi WhatsApp, proses pengiriman barang anda bisa berjalan dengan lancar.

Selain itu, layanan ini juga digunakan untuk memudahkan jasa pengiriman itu sendiri, supaya barang yang anda kirimkan tidak kesulitan melewati meja bea cukai.

Hal ini dikarenakan mengirim barang ke luar negeri membutuhkan persyaratan yang lebih ketat dan pemberkasan yang lebih detail daripada ketika anda mengirim barang di dalam negeri. Sehingga supaya pengiriman dapat berjalan dengan lancar dan barang anda bisa sampai dengan estimasi waktu yang diperkirakan sebelumnya, pastikan anda memanaatkan layanan ini dengan maksimal.

Demikianlah informasi mengenai jasa kirim barang ke luar negeri kilo.id yang akan memudahkan kamu mengirim apapun tanpa minimum jumlah. Tunggu apa lagi? Gunakan layanan ini untuk memudahkan urusan distribusi barang anda!