Aplikasi VPN yang Dapat Membantu Anda

Di beberapa negara, salah satunya Indonesia, ada beberapa situs website yang tidak bisa diakses. Banyak sekali kemungkinan mengapa situs tersebut diblokir atau tidak dapat diakses. Situs-situs yang diblokir biasanya mengandung unsur-unsur negatif yang dianggap tidak layak untuk dikonsumsi public.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena banyak sekali aplikasi maupun  situs yang membahasa soal teknologi VPN seperti vpn.co.id, lebih dari itu ada banyak aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah dari playstore maupun app store untuk membantu Anda membuka akses dari situs-situs yang terblokir.

Aplikasi-Aplikasi VPN

Banyak sekali pilihan aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka akses dari situs-situs yang telah diblokir. Baik oleh pemerintah maupun internet service provider itu sendiri. Beberapa aplikasi yang bisa diunduh adalah sebagai berikut:

1. HotSpot Shield

Aplikasi pertama yang akan membantu Anda adalah HotSpot Shield. HotSpot Shield bisa bekerja di berbagai perangkat dari Mac, Windows hingga perangkat gadged Anda. Karena kemudahan dan kepraktisan yang diberikan, HotSpot Shield menjadi cukup popular.

Sayangnya bandwithnya untuk HotSpot Shield masih dibatasi, sehingga akan banyak iklan-iklan bermunculan yang mengganggu kenyamanan ketika browsing di internet.

2. Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN merupakan salah satu dari banyak aplikasi VPN yang mampu memberikan kecepatan dan keleluasaan dalam berselancar di jaringan internet. Selain bisa membuka situs-situs yang telah diblokir, Turbo VPN juga bisa memiliki kecepatan akses yang mumpuni.

Memang masih banyak iklan-iklan pop up yang bermunculan, tetapi frekuensinya tidak terlalu sering seperti Hot Spot Shield.

3. VPN Master

Aplikasi lain yang banyak diunduh adalah VPN Master.Aplikasi ini mempunyai tampilan layout yang sederhana dan mudah sekali penggunaannya. Anda tidak perlu pusing bagaimana cara terkoneksi dengan menggunakan aplikasi ini.

Hanya saja layanan gratis untuk mengakses berbagai situs yang terblokir sangat terbatas. Dalam waktu 90 menit, Anda diharuskan terhubung kembali secara manual.

Aplikasi-aplikasi VPN ini memiliki manfaat yang banyak sekali. Selain dapat mengakses situs-situs yang telah terblokir. Aplikasi ini juga membantu melindungi keamanan ponsel Anda ketika sedang mencoba mengakses WiFI di jaringan umum.