5 Fakta Unik Tentang WhatsApp

Tak banyak yang tahu jika aplikasi WhatsApp ternyata memiliki banyak sekali fakta unik dan menarik. Yap, aplikasi pesan nomor satu tersebut memang sekarang ini bisa dikatakan sebagai media utama untuk melakukan sebuah komunikasi. Berbagai kalangan sepertinya menggunakan aplikasi tersebut.

Ternyata aplikasi simple dan sederhana tersebut menyimpan banyak fakta yang akan membuat tercengang. Di bawah ini akan dijelaskan berbagai fakta unik yang ada di dalam aplikasi WhatsApp. Jika penasaran maka lihat saja penjelasan lengkapnya berikut:

1. Pendiri WhatsApp

Aplikasi WhatsApp ini didirikan oleh dua laki-laki yang bernama Jan Koum dan Brian Acton. Ternyata dua pendiri WhatsApp tersebut pernah melamar di perusahaan Facebook dan Twitter. Namun, sayangnya dua pendiri tersebut malah ditolak di dua perusahaan besar tersebut.

2. Berasal Dari Kata What’s Up

Untuk fakta unik yang kedua adalah kata WhatsApp sendiri berasal dari kata What’s Up. Kata What’s Up tersebut biasanya digunakan untuk memulai sebuah percakapan. Kemudian, kata tersebut berubah menjadi WhatsApp yang artinya aplikasi yang digunakan untuk memulai percakapan.

3. Dijual Ke Facebook

Fakta yang selanjutnya adalah ternyata WhatsApp sudah dijual ke Facebook. Harga jualnya bisa dikatakan sangat tinggi yaitu sebesar 19 miliar dollar. Tentunya angka yang sangat mencengangkan, mengingat pendiri WhatsApp pernah ditolak di perusahaan Facebook.

4. Tersedia Dalam 40 Bahasa

Terdapat juga fakta lainnya bahwa WhatsApp ini tersedia dalam 40 bahasa yang berbeda. Sehingga, bisa digunakan di berbagai daerah atau negara. Tentunya hal tersebut membuat WhatsApp bisa digunakan oleh berbagai kalangan dari manapun.

5. Aplikasi Pesan Paling Aman

Untuk yang terakhir yaitu aplikasi WhatsApp merupakan sebuah aplikasi pesan yang paling aman. Jadi, jika si pengguna mengirim sebuah data rahasia maka bisa dipastikan aman. Jika ingin mengetahui fakta lainnya, maka bisa mengunjungi https://spikpk.id.

Itulah berbagai fakta unik dan juga menarik mengenai aplikasi WhatsApp yang jarang diketahui. Masih banyak fakta lainnya lagi yang tak kalah menariknya. Namun, yang pasti saat ini WhatsApp menjadi aplikasi besar yang digunakan banyak orang.